Agen Bola – Alvaro Morat Torehkan 6 Hal Sebelum Gabung Ke Chelsea

Agen Bola – Penyerang Alvaro Motara akhirnya memilih bergabung dengan juara Liga Premier Inggris musim lalu, Chelsea di bursa transfer musim panas kali ini. Pemain yang saat ini menginjak usia 24 tahun tersebut pindah ke Stamford Bridge (markas Chelsea) karena dirinya tersingkir dari skuat utama kesebelasan Real Madrid.

 

Padahal, penyerang Alvaro Motara sempat berhasil menorehkan beberapa prestasi yang cukup apik bersama dengan Juventus saat dirinya diboyong dari kesebelasan Real Madrid saat musim panas tahun 2014 lalu. Los Blancos (julukan Real Madrid) bahkan kembali memboyong kembali Morata di bulan Juli tahun 2016 lalu usai mengaktifkan sebuah klausul pembelian kembali pemain yang berasal dari jebolan akademi Real Madrid itu.

 

Dua tahun bersama dengan Juventus, penyerang Alvaro Motara total telah mencetak 27 gol dan juga 19 assist dar 93 laga yang telah dia lakoni. Sedangkan di Real Miadri sendiri, Morata terlihat sulit sekali menembus tim utama asuhan Zinedine Zidane. Walaupun demikian, selama berkarir di Real Madir, Morata berhasil menorehkan 31 gol juga 12 assist dari 95 pertandingan.

 

Terlepas dari nasib penyerang Alvaro Motara yang kurang baik di Rael Madrid, Morata sendiri termasuk salah satu pemain yang berhasil meraih hasil sukses di usia yang masih muda. Dan berikut adalah enam torerehan  dari Morata.

  1. Morata tak terkalahkan di dalam 52 laga terakhirnya di kompetisi liga. Jumlah itu didapatkannya dari 26 kali bersama Juventus dan juga 26 kali bersama dengan Real Madrid.
  2. Penyerang Alvaro Motara berhasil mengoleksi total 13 piala, terdiri dari 1 piala Supercoppa Italiana, 1 Piala Dunia Antarklub. 1 piala supercup, 2 piala Coppa Italia, 2 pila La Liga, 2 piala Copa del Rey, 2 piala Liga Serie A Italia, dan juga 2 Piala Liga Champions Eropa.
  3. Morata sukses cetak gol saat menghadapi tim besar. Diantaranya Milan, Barcelona, Dortmund, Inter, Manchester City, Napoli, dan juga Madrid (saat berkostum Juventus).
  4. Ketika musim 2017/2017, Morata sempat tercatat sebagai pemain kedua kesebelasan Real Madrid di kompetisi Liga Spanyol yang mampu memenangkan poin paling banyak, sebanyak 13 poin. Dirinya hanya kalah dari Cristiano Ronaldo (14 poin).
  5. Morata berhasil mencetak 15 gol dan juga 4 assist musim lalu. ini menjadikan dirinya yang juga merupakan pemain tim nasional Spanyol tersebut menjadi pemain yang terlibat di dalam satu gol setiap 70 menit di Liga Spanyol.
  6. Morata jadi pemain paling hebat di dalam urusan mencetak sebuah gol dengan kepala. Morata sendiri berhasil mencetak gol dengan kepalanya sebanyak enam kali dan dia menjadi pemain Real Madrid yang paling banyak melakukan hal tersebut.

 

Jadi dengan begitu apiknya catatan Morata tersebut apakah dirinya juga bisa sukses bersama dengan Chelsea? Mari kita nantikan kiprahnya.