Kylian Mbappe Menjadi Incaran Klub Bursa Transfer

AS Monaco kini sepertinya memiliki tradisi melahirkan pemain depan muda dengan bakat istimewa. Setelah era seorang Anthony Martial yang kemudian dibeli Manchester United AS Monaco kini memiliki seorang Kylian Mbappe. Penyerang muda berumur 18 tahun tersebut menjadi salah satu elemen penting keberhasilan AS Monaco di Ligue 1 dan juga Liga Champions Eropa. Manajer Leonardo Jardim sukses mengeluarkan kemampuan terbaik Mbappe dan memadukannya dengan serasi di lini depan AS Monaco bersama pemain – pemain senior. Penampilan bagus Mbappe di musim ini telah menarik perhatian beberapa klub besar Eropa. Setelah mendapat perpanjangan kontrak oleh AS Monaco pada awal musim ini; ada kemungkinan Mbappe menjadi salah satu pembelian mahal klub – klub besar seperti Real Madrid, Barcelona ataupun Manchester United

 

 

Baca Juga :Ajax Amsterdam Berpeluang Lolos Ke Final Liga Eropa Setelah Menang Di Leg Pertama

 

 

Kabar mengenai kemungkinan melepas seorang Alvaro Morata sepertinya akan diikuti dengan rencana mendatangkan penyerang baru di Real Madrid. Sementara Barcelona sepertinya masih ingin mengumpulkan pemain – pemain muda terbaik sebagai semacam tradisi. Sedangkan Manchester United dipastikan kehilangan seorang Zlatan Ibrahimovic hingga awal tahun depan jika penyerang veteran tersebut mendapat perpanjangan kontrak. Sempat tersiar kabar bahwa Ibrahimovic akan meninggalkan Old Trafford dan hijrah ke salah satu klub Major League Soccer di Amerika Serikat sedangkan Wayne Rooney juga telah mendekati akhir karirnya. Manchester United disebut – sebut mengincar Alvaro Morata, Antoine Griezmann atau Andrea Belotti sebagai pengganti Ibrahimovic; namun jika ketiga target tersebut gagal didatangkan maka ada kemungkinan Mourinho membidik Kylian Mbappe sebagai tandem seorang Marcus Rashford.

 

Pihak Manchester United sebenarnya sempat dikabarkan mengajukan tawaran sebesar 72 juta Poundsterling yang ditolak oleh AS Monaco. Klub asal Perancis tersebut disebut – sebut memasang banderol harga 100 juta Poundsterling untuk seorang Kylian Mbappe. Penyerang muda tersebut sebenarnya juga telah menjadi target Arsenal di awal musim ini. Bahkan manajer Arsene Wenger mengaku sempat mendatangi rumah Mbappe guna membicarakan kemungkinan pindah ke Inggris pada saat kontrak sang pemain di AS Monaco hampir habis. Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil dan pihak Monaco berhasil meyakinkan sang pemain untuk memperpanjang kontrak; sebuah keputusan yang sangat baik dan terbukti dengan penampilan bagus Mbappe di musim ini.