Pep Guardiola Gigit Jari Atas Niat Mbappe Pilih Real Madrid

Pemain muda Kylian Mbappe isyaratkan niatnya bakal berhijrah ke klub Real Madrid. Keinginannya itu tak lain adalah karena Mbappe ingin memiliki kesempatan untuk dilatih oleh sang idolanya yang tak lain adalah Zinedine Zidane. Pep Guardiola selaku manajer Manchester City dibuatnya gigit jari oleh pernyataan yang dinyatakan oleh sang pemain muda Kylian Mbappe itu.

 

Baca Juga : Tips Cara Menang Judi Bola Online

 

Berita besar karena Manchester City dikabarkan telah menyusun anggaran untuk memperkuat skuatnya dengan dana sebesar 300 juta Euro atau senilai dengan Rp 4,48 triliun pada bursa transfer musim panas 2017. Kabarnya, sang pemain muda Kylian Mbappe juga menjadi salah satu dari sejumlah sasaran pemain incaran manajer Pep Guardiola itu.

 

Dibalik rencananya itu, ternyata Manchester City harus bersaing dengan klub musuhnya yakni Real Madrid untuk memenangkan tanda tangan Mbappe. Diyakini bahwa kedua kubu tersebut harus mengeluarkan dana sejumlah 120 juta Euro atau sebesar Rp 1,79 triliun guna semakin memuluskan proses transfer itu.

 

Mbappe mengungkapkan bahwa Zidane adalah sosok pemain yang membuatnya selalu memimpikan diri untuk berhasil menjadi pemain yang hebat. Bahkan sampai saat ini, ia masih terus bermimpi untuk meraih hal tersebut saat menyaksikan aksi Zidane di berbagai tayangan video.

 

“Zidane adalah pemain yang membuat saya selalu bermimpi menjadi pemain hebat. Hingga saat ini, saya masih terus bermimpi meraih hal itu ketika melihat aksinya di berbagai video,” terang Mbappe.

 

Menurut pemain muda Kylian Mbappe itu, Zidane adalah seorang pelatih yang berbeda. Dia adalah sosok pelatih hebat karena telah sukses meraih beragam hasil yang positif dalam kurun waktu yang relatif cepat. Bahkan Zidane juga terus menerus mengalami perkembangan.

 

“Zidane adalah pelatih yang sangat berbeda. Dia adalah pelatih hebat kerena telah meraih berbagai hasil positif dalam waktu yang cepat, serta terus mengalami perkembangan,” tambah Mbappe.

 

Profil pemain muda Kylian Mbappe Lottin memang mengejutkan dunia persepakbolaan khususnya bagi pemain-pemain lama dan sudah senior. Rekor Mbappe yang membawanya menjadi pemain muda yang bersinar pertama kali saat masih bersama klub Monaco membuat tim-tim besar Eropa mulai kepincut dan ingin melamar pemain muda yang berasal dari Prancis itu.

 

Dulunya, ayah pemain muda Kylian Mbappe berasal dari daerah Kamerun. Ayahnya itu sekaligus menjadi agennya karena profesinya yang juga sebagai pelatih sepak bola. Bila ditelusuri, riwayat keluarganya memang dipenuhi oleh dunia bola seperti saudara tirinya yakni Jires Kembo Ekoko yang juga seorang pemain sepak bola profesional serta ibunya yaitu Ajazair fayza adalah mantan pemain bola tangan.

 

Pada kesempatan bermain di musim 2016-2017, seorang pemain muda Kylian Mbappe ini telah mencatat sejumlah 26 gol dan 14 assist melalui sejumlah 44 kompetisi pada beragam jenis kompetisi. Tak heran bila 2 klub besar Real Madrid dan Manchester City itu saling sikut dalam persaingannya untuk memenangkan jasa penyerang yang masih berusia 18 tersebut atas performa impresif tersebut.